Posted by: alimtiaz | June 18, 2012

FALL FOR YOU, SECONDHAND SERENADE

The best thing about tonight’s that we’re not fighting
Could it be that we have been this way before
I know you don’t think that I am trying
I know you’re wearing thin down to the core

But hold your breath
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don’t make me change my mind
Or I won’t live to see another day
I swear it’s true
Because a girl like you is impossible to find
You’re impossible to find

This is not what I intended
I always swore to you I’d never fall apart
You always thought that I was stronger
I may have failed
But I have loved you from the start
Oh

But hold your breath
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don’t make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it’s true
Because a girl like you is impossible to find
It’s impossible

So breathe in so deep
Breathe me in
I’m yours to keep
And hold onto your words
Cause talk is cheap
And remember me tonight
When your asleep

Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don’t make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it’s true

Because a girl like you is impossible to find

Tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don’t make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it’s true
Because a girl like you is impossible to find
You’re impossible to find

Versi Indonesia (On my word)

Hal yang paling special malam ini adalah bahwa kita tidak bertengkar

Semoga selalu begini seperti sebelumnya

Aku tahu kau tidak mengira bahwa aku akan mencoba

Aku tahu kamu mengalahkan kelelahan menuju puncak

Maka tahanlah nafasmu

Karena malam ini akan menjadi malam dimana aku akan jatuh (cinta) padamu

Sekali lagi…

Jangan buat aku berubah pikiran

Atau aku tidak ingin hidup melihat hari berikutnya

Aku bersumpah, ini adalah benar

Karena tidak mungkin menemukan seorang wanita sepertimu

Tidak mungkin…

Ini bukanlah apa yang ku inginkan

Aku selalu berjanji kepadamu sepenuh hati

Kau selalu mengira bahwa aku lebih kuat

Boleh jadi aku akan gagal

Tetapi aku sudah mencintaimu sejak awal

Ohh..

Tetapi tahanlah nafasmu

Karena malam ini akan menjadi malam dimana aku akan jatuh (cinta) padamu

Sekali lagi

Jangan buat aku berubah pikiran

Atau aku tidak ingin hidup melihat hari berikutnya

Aku bersumpah, ini adalah benar

Karena tidak mungkin menemukan seorang wanita sepertimu

Tidak mungkin…

Hiruplah sedalam-dalamnya

Menghirup bersamaku

Aku milikmu sebagai penjaga

Dan berpeganglah pada kata-katamu

Karena bicara itu murah

Dan ingatlah aku malam ini

Ketika kamu tidur

Karena malam ini akan menjadi malam dimana aku akan jatuh (cinta) padamu

Sekali lagi

Jangan buat aku berubah pikiran

Atau aku tidak ingin hidup melihat hari berikutnya

Aku bersumpah, ini adalah benar

Karena tidak mungkin menemukan seorang wanita sepertimu

Tidak mungkin…

Malam ini akan menjadi malam dimana aku akan jatuh (cinta) padamu

Sekali lagi

Jangan buat aku berubah pikiran

Atau aku tidak ingin hidup melihat hari berikutnya

Aku bersumpah, ini adalah benar

Karena tidak mungkin menemukan seorang wanita sepertimu

Tidak mungkin…



Leave a Reply

Categories

